rechargemyheart
blog untuk merecharge hati yang masih kosong…

Apakah Ini Pertanda Perang?

Aku mendengar suara berbisik itu..
Suara yang berbisik-bisik..
Bisikan dari seseorang, yang sedang merencanakan adanya suatu perang..
Perang apa itu, aku tidak tau.

Perang itu pernah terjadi, namun aku hanya menyaksikannya..
Aku tidak bisa ikut berperang, bukan..
Bukan karena aku takut..
Aku tidak tau, aku tidak tau ini perang atau bukan..?

Hari ini, aku sedang berjuang..
Bukan berjuang didalam perang yang kusaksikan..
Dan aku tidak pernah curiga!
Pertanda perangkah bisikan yang kudengar..??

Atau malah aku sendiri yang membisikkannya.. ?

2 Responses to “Apakah Ini Pertanda Perang?”

  1. Perang baru aja dimulai bi..
    Genderang perang baru ditabuuh..
    Semangatt dungs..

  2. iyah smangat!!!


Leave a comment